Lirik Lagu Kumpulan Puisi Cerita Lucu Pola Hidup Sehat
Matematika Fisika Kimia Biologi Teknologi Sosiologi Ekonomi Sejarah Geografi Antropologi Seni Agama Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bahasa Bali Kewarganegaraan Penjaskes
Lowongan Kerja Bisnis Online Peluang Usaha Marketing
Tips Kecantikan Pola Hidup Sehat Makanan Sehat Jerawat
SMS Lucu SMS Motivasi SMS Cinta
Tips Blog Tips SEO Tips Komputer Tips Internet Tips Kecantikan Tips Kehidupan Tips Lain
Kata Mutiara Cerita Motivasi Gosip Artis TipsTrik Lain-lain
Monday, July 9, 2012 | 5:43 PM | 2 Comments

Tips Menghilangkan Bau Mulut


Untuk menghilangkan bau mulut,saya memiliki beberapa tips beserta ramuan alami yang bisa mengobati dan mencegah bau mulut datang lagi :

a.Kayu manis jangan dipotong kecil-kecil.Kemudian dikunyang ,ampasnya dibuang.

b.Sering –sering berkumur dengan rebusan daun sirih.

cara menghilangkan bau mulutc.Minum jamu daun beluntas ,daun sembung manis,adas,jambe di tumbuk ,kencur diparut.Semua direbus ,airnya diminum .Banyaklah menkonsumsi vitamin B dan C.

d.Daun beluntas 30 gram,pinang muda 5 gram,garam dapur 5 gram direbus dengan air secukupnya .Diminum 3 kali sehari.Lakukan selama beberapa hari seperti munum the.

e.Bau mulut karena sakit gusi atau sakit gigi ,ramuannya .Kapulogo 5 biji ,bunga sirih 5 kuntum,dan bunga tanjung 3 kuntum ditumbuk halus diberi air 1 sendok makan,lalu diperas dan masukkan ke dalam gelas berisi air masak seperempat gelas.

f.Bau mulut karena makan (makan jengkol/Pete),makanlah kopi bubuk secukupnya kemudian minumlah air dingin yang sudah masak.

Itu dia tips cara menghilangkan bau mulut tak sedap dari saya.Nantikan tips kesehatan berikutnya,dan jangan lupa untuk melalukan pola hidup sehat.

Sumber : Pengobatan Tradisional ,oleh R.M.Edhi Sutardjo

2 comments:

Unknown said...

Buluh Perindu Ki Semar, Media Pelet Jarak Jauh
Ini adalah Media Pelet Paling Spektakuler, dengan media ini Anda tidak harus kenal dengan target yang Akan Anda pelet, Cukup tahu wajahnya saja maka Anda bisa memeletnya. dengan menjilat 3x media ini dia akan simpati kepada Anda, dijilat 9x maka dia akan mimpi bersetubuh dengan Anda, dibaca mantranya maka dia akan rindu siang malam selalu pingin ketemu dengan Anda. hubungi Dani 0838 5688 7373 atau kunjungi tinyurl.com/buluhperindu atau peletrokok.blogspot.com

obat kuat sex said...

mantep gan

Post a Comment

Copyright Informasi|Tips-Trik|Belajar © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.