Lirik Lagu Kumpulan Puisi Cerita Lucu Pola Hidup Sehat
Matematika Fisika Kimia Biologi Teknologi Sosiologi Ekonomi Sejarah Geografi Antropologi Seni Agama Bahasa Indonesia Bahasa Inggris Bahasa Bali Kewarganegaraan Penjaskes
Lowongan Kerja Bisnis Online Peluang Usaha Marketing
Tips Kecantikan Pola Hidup Sehat Makanan Sehat Jerawat
SMS Lucu SMS Motivasi SMS Cinta
Tips Blog Tips SEO Tips Komputer Tips Internet Tips Kecantikan Tips Kehidupan Tips Lain
Kata Mutiara Cerita Motivasi Gosip Artis TipsTrik Lain-lain
Monday, October 31, 2011 | 5:09 AM | 0 Comments

Conto Surat Izin

contoh surat izin ,contoh surat ijin

Amlapura,31 September 2011
 Yth.
Bapak/Ibu Guru Yang Mengajar di
Kelas XI PSIA 3,
SMAN 2 Amlapura


Om Swastyastu
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya sampaikan kehadapan bapak/Ibu Guru yang mengajar di kelas XI PSIA 3.Bahwa hari ini pada tanggal 31 September 2011 saya tidak bisa mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya,berhubung saya sedang megikuti proses ritual keagamaan manusa yadnya yang sedang berlangsung hari ini.Pada kegiatan ritual ini ,kehadiran saya sangatlah dibutuhkan.Untuk itu ,saya mohon kepada Bapak/Ibu yang mengajar di kelas XI PSIA 3,SMAN 2 Amlapura berkenan memberikan izin kepada saya.

Demikian surat yang dapat saya sampaikan,terimakasih  atas izin yang telah Bapak/Ibu berikan,mohon maaf jika ada yang kurang berkenang dalam penulisan surat ini.

Om Santih ,Santih,Santih Om



Mengetahui
Orang Tua/Wali                                                                                                                 Hormat Saya,



I Nengah Wiasa                                                                                                            I Gede Wicaksana

0 comments:

Post a Comment

Copyright Informasi|Tips-Trik|Belajar © 2010 - All right reserved - Using Blueceria Blogspot Theme
Best viewed with Mozilla, IE, Google Chrome and Opera.